Breaking News

Penyebab Kamu Gagal Dalam Mendapatkan Pekerjaan Impian

Pastinya semua orang memiliki usaha yang besar untuk mewujudkan keinginan mereka bukan? Apalagi dalam menentukan masa depan yaitu dalam proses pencarian kerja yang memang sesuai dengan bagat dan minat.

Namun ketika anda berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan yang anda impikan tersebut, mungkin anda akan berhasil mendapatkannya atau bahkan anda akan gagal untuk mendapatkan hal tersebut.

Mengapa begitu? Karena, orang-orang yang memang berhasil mereka mampu memahami sebab akibat dari kegagalan tersebut serta mereka mampu untuk mengatasi kegagalan tersebut.

Berikut ini kami akan mengulas terkait beberapa Penyebab Kamu Gagal Dalam Mendapatkan Pekerjaan Impian, serta bagaimana anda mampu mengatasi hal tersebut.

Penyebab Kamu Gagal Dalam Mendapatka Pekerjaan Impian

Tujuan anda yang tidak menginspirasi

Ketika anda menentukan satu tujuan yang memang anda ingin capai, mungkin anda sering membayangkan beberapa hal yang seringkali menjadi tujuan anda. Misalkan dengan anda mendapatkan mobil mewah, rumah mewah, bahkan pekerjaan yang memang akan menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak. Namun sangat disayangkan, karena hal tersebut tidak akan mampu memberikan dorongan atau pun motivasi kepada anda untuk lebih maju lagi.

Agar anda dapat mengatasi persoalan tersebut, ketika anda akan menetapkan tujuan anda, ada baiknya jika anda jangan membayangkan beberapa benda yang memang anda inginkan.

Namun anda harus membayangkan perasaan yang akan keluar dari dalam diri anda ketika anda telah mencapai tujuan tersbeut.

Dengan demikian, anda akan terus memiliki dorongan untuk terus maju untuk mencapai hal yang memang telah anda impikan selama ini dalam bekerja.

Takut gagal

Kemungkinan saat anda akan usaha untuk memperoleh pekerjaan yang sejauh ini anda idamkan, seringkali perasaan takut gagal menghantui anda. Bila anda merasa jika anda takut gagal, jadi anda tidak sanggup mengambil beberapa resiko yang banyak yang benar-benar sangat dibutuhkan untuk memperoleh satu maksud yang anda idamkan.

Misalnya anda tidak menerima telephone yang bersifat penting dengan alasan anda takut untuk ditolak. Walau sebenarnya tanpa anda ketahui jika telephone itu akan memberi posisi jabatan yang sudah anda impikan sejauh ini, dan tentunya dengan resiko yang serupa besarnya.

Bila hal itu terjadi ke anda, sebaiknya kalau anda bisa memutuskan saat ini juga. Jangan sampai anda rasakan ketakutan akan resiko yang mungkin nanti akan anda terima. Satu hal yang perlu anda ingat, jika kegagalan sifatnya hanya sebentar.

Waktu yang tidak masuk akal

Saat anda atau seseorang sudah mempunyai gagasan yang jelas akan satu tujuan dan hasil yang nanti akan didapatkan, tentunya anda pun akan menentukan jangka waktu yang pas untuk menggapai apa yang anda harapkan.

Dan tentunya mustahil bila anda tentukan waktu selama 1 minggu untuk satu pekerjaan yang anda kerjakan yang memang semestinya pekerjaan itu bisa teratasi dalam kurun waktu sebulan.

Mungkin sebaiknya anda jangan pernah memiliki satu patokan terkait waktu serta kegiatan yang memang bersifat kaku. Anda bisa menjadwalkan 20% kegiatan yang memang dapat memberikan hasil 80%.

Dan selain itu, anda juga harus berfikir realsitis ketika anda menentukan agenda serta jangka waktu yang anda tentukan untuk mencapai tujuan yang memang selama ini anda impikan.

Itulah beberapa poin yang memang dapat menyebabkan anda gagal dalam mendapatkan pekerjaan yang memang telah anda impikan selama ini serta bagaimana anda dapat mengatasi hal tersebut.

About Loker Utama

Check Also

Test Wawancara Kerja

Trik Menjawab Pertanyaan Mudah Dengan Jawaban Berbobot Dalam Test Wawancara Kerja

Memiliki predikat menjadi lulusan baru (fresh graduate) tentu saja mempunyai plus minusnya, intinya belum mempunyai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =